Ketua RW 01 Angke Bersama LMK Bekerja Sama Dengan Relawan Tambora (Exaber) Lakukan Penyemprotan Disinfektan COVID-19


Jakarta, ZonaXpose.com - Tak mau warganya terpapar virus Corona, Ketua RW 01 Angke, H.Saeful Bahri bersama LMK RW.01 Ahmad Tushilal Amri,S.Pd. dan bekerja sama dengan relawan Tambora (Exaber) di pimpin oleh Umar Basari beserta rekannya Irfan Batak dan Dogi, Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan di wilayah RW 01 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat. Kamis, (11/06/2020).

Penyemprotan dilakukan di tempat fasilitas umum (Jalan Angke Barat) dan ke rumah warga RW 01 Sampai ke pelosok gang jalan lingkungan wilayah RW 01.


Penyemprotan cairan disinfektan, atau dikenal dengan istilah disinfeksi, merupakan salah satu cara pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (COVID-19), Disinfeksi adalah proses pembunuhan atau pengurangan jumlah mikroorganisme ke tingkat bahaya yang lebih rendah.

Ketua RW 01 H.Saeful Bahri ditengah pelaksanaan penyemprotan mengatakan kepada awak media ZonaXPose.com "Penyemprotan Disinfektan berperan untuk memutus mata rantai (mati) penyebaran virus Corona COVID-19 yang saat ini menjadi permasalahan Dunia. Dan salah satu cara yang diterapkan adalah dengan menyemprotkan cairan Disinfeksi di tempat-tempat umum "ucapnya.

Disinfeksi sendiri merupakan sebuah cairan kimia yang diciptakan untuk mencegah infeksi agar tidak semakin meluas.

A T Amri
ZonaXpose.com

Post a comment

0 Comments