Koramil 2015-12/Prg : Dampingi Pembagian Bansos Berupa Sembako


Sampit. ZonaXpose.com -  Danramil 1015-12/prg Kapten Inf Amir Fuadi beserta anggota  Babinsa melaksanakan pendampingan pembagian bansos berupa sembako  dari Dana Desa  kepada masyarakat, pembagian sembako gratis bertempat di  Desa karang sari Kec. Parenggean, Senin (01/06/2020) pada pukul 09.00 WIB

Adapun bantuan sosial yang di bagikan kepada warga Desa berupa sembako yang terdiri dari beras 5 kg dan satu krat telur.

Pembagian paket sembako gratis ini dihadiri oleh Kepala desa karang sari, Anggota Bpd desa karang sari, Pendamping desa, Babinsa koramil 1015-12/prg, Babinkabtipmas Parenggean.

Kegiatan pendampingan yang dilaksanakan anggota Koramil 1015-12/prg merupakan  wujud nyata kepedulian Koramil dalam hal memperlancar selama kegiatan pendistribusian bantuan tersebut, serta untuk memastikan agar sampai tepat sasaran.

"Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah khususnya pemdes untuk membantu warga yang terdampak Covid-19. Karena banyak yang hidupnya susah selama virus ini mewabah," kata Danramil 1015-12/prg Kapten Inf Amir Fuadi.

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dan tenang bagi warga  dengan kondisi yang seperti sekarang ini, khususnya di wilayah Desa Karang Sari.

Harapan kami bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat di Desa Karang Sari semoga penyebaran virus corona covid 19 berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti semula." ucap Danramil 1015-12/prg Kapten Inf Amir.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1015-12/prg juga memberikan sosialisasi dan edukasi, dengan mengimbau warga mengikuti anjuran yang ditetapkan pemerintah. Warga diimbau menghindari keramaian dan tidak keluar rumah. 

"Namun tetap memakai masker bila terpaksa keluar rumah dan selalu cuci tangan dan menjaga jarak," pesan Babinsa Koramil 1015-12/prg Sertu Ponidi.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments