Lurah Jati Pulo Denny Aputra : Berharap Agar Tidak Ada Kenaikan Kasus Positif Lagi dan Ikuti Anjuran Pemerintah Gunakan Masker


Jakarta, ZonaXpose.com - Lurah Jati Pulo Denny Aputra, "Kita sama-sama berharap agar tidak ada kenaikan kasus positif lagi di Wilayah Jati Pulo untuk pekan depan dan bersama-sama kita ingatkan warga kita untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan sering cuci tangan pakai sabun. Ingatkan kepada istri, anak, dan orang sekitar kita agar mereka tidak tertular covid 19 ini.

Perjuangan masih panjang dan belum ada kepastian segera berakhir, Kami masih sering melihat warga berbelanja, keliling kelurahan, ambil uang di atm, duduk-duduk, bahkan anak-anak kita yang masih bebas berjalan serta berkeliling sampai waktu larut malam. Mohon Bapak dan Ibu semuanya dengan sangat agar memperhatikan anak-anaknya yang sedang beraktifitas diluar rumah, terapkan selalu berganti baju dan cuci tangan ketika masuk rumah.


Ada beberapa yang kami lakukan sanksi dan tegas aturannya. Kami harap pelanggar tidak mengulanginya dan tidak dikenakan sanksi kembali. Peraturan dan aturan sudah jelas, penegakan aturan sudah dijalankan, kebiasaaan protokol sudah diterapkan namun ketidak jujuran dan kedisiplinan warga menjadikan semua usaha kita menjadi kurang maksimal.

Mohon dukungannya Bapak dan Ibu warga Jati Pulo untuk saling mengingatkan dan mencapai satu tujuan wilayah Jati Pulo Sehat dan Cemerlang. Sudah banyak usaha dan tenaga oleh tim kesehatan, tim pemulsaran jenazah, tim penegak aturan, tim distribusi bantuan sosial, tim data update, tim koordinasi kewilayahan, dan seluruh tim yang setiap harinya berjuang untuk tidak pulang, tidak libur, bahkan tidak memperhatikan kondisi kesehatannya selama 3 Bulan ini akankah sebanding dengan apa yang bisa tahan dan usahakan untuk orang sekitar yang kita cintai.


Malam ini, Bantuan Sosial Pemerintah Memasuki Tahap ke tiga dengan dukungan bantuan berupa Sembako serta kebutuhan hidup yang jumlah penerimanya bertambah dibandingkan penerima tahap satu berdasarkan usulan Bapak dan Ibu RT setempat sebanyak 7.168 Paket. Pemerintah memberikan bantuan agar kita semua bisa sama-sama berkontribusi dan memberikan yang terbaik untuk bisa mengikuti anjuran Pemerintah.

Sayangi diri untuk tidak tertular dan menulari. Salam untuk pencapaian Zona Hijau Kelurahan Jati Pulo Palmerah Jakarta Barat"

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments