Oh..Iya Saya diginiin. !!! "Modus Mandi Kembang Aksi Cabul Dukun AS Terbongkar"


Depok - Seorang pria berinisial AS (49) ditangkap atas dugaan pencabulan terhadap empat perempuan. Modus pelaku mengaku sebagai dukun yang mengobati pasiennya dengan cara mandi air kembang.
Kapolresta Depok Kombes Azis Andriansyah mengungkapkan kasus ini terkuak setelah salah satu korban menceritakan yang dialaminya itu kepada suaminya.
"Jadi ada yang kebetulan punya suami, cerita ke suaminya, suaminya marah. Baru lapor ke polisi. Salah satu korban punya suami. Suaminya tahu," kata Kombes Azis Ardiansyah saat dihubungi media  Sabtu (27/6/2020).
Azis mengatakan keempat korban dan pelaku ini masih punya hubungan keluarga. Setelah salah satu korban menceritakan kejadiannya, korban lain pun akhirnya buka suara.
"Ya... seluruhnya lapor, jadikan satu per satu. Lama-lama cerita antarkeluarga, 'Oh iya saya diginiin' akhirnya semuanya," tuturnya.

"Kalau wilayah berbeda, bukan tetangganya itu, saudaranya. Masih keluarganya, keluarga pelaku," tambahnya.
Azis mengatakan mandi air kembang itu merupakan sebuah ritual di keluarga mereka. Pelaku mengaku mendapatkan ilmu untuk mandi kembang ini dari orang tuanya.
"Ritual keluarga, sebelumnya orang tuanya pelaku, orang tuanya pelaku sudah tidak ada, ganti dia," katanya. (Red)

Post a comment

0 Comments