Pangdam V/Brawijaya dan Danrem 081/DSJ Olah Raga Bersama Forkopimda Tulungagung


ZonaXpose.com -Dalam upaya menekan angka penyebaran covid 19 di Jawa Timur, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. bersama Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tulungagung. 

Di sana Pangdam direncanakan akan melihat berbagai upaya penanganan covid 19 di Kabupaten yang terkenal dengan kerajinan marmernya.

Salah satu agenda yang direncanakan dalam kunjungan kerjanya itu, Pangdam dan Danrem bersama Forkopimda Tulungagung akan meninjau keberadaan Kampung Tangguh yang ada di sana.

Tinjauan Kampung Tangguh itu sebagai upayanya dalam rangka untuk lebih mengoptimalkan keberadaannya guna menekan angka penyebaran covid 19 di Jawa Timur.

Namun, sebelum melaksanakan berbagai agendanya besok, Pangdam dan Danrem bersama jajaran Forkopimda Tulungagung terlebih dulu berolahraga bersama dengan bermain tenis meja dan bulutangkis di GOR Tri Dharma Tulungagung, Sabtu (6/6/2020).

Terlihat, dengan menyempatkan diri berolahraga bersama, Pangdam dan Danrem senantiasa berupaya menjaga kebugaran dan kesehatan guna menghadapi tingginya intesitas tugas di tengah upayanya mempercepat penanganan covid 19.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments