Pastikan Aman dan Lancar, Babinsa Kodim Madiun Dampingi Penyerahan BLT


Madiun, ZonaXpose.com - Berbagai bantuan kepada warga kurang mampu terus mengalir di tengah pandemi Covid-19. Baik bantuan berupa sembako maupun berupa uang tunai, baik dari pemerintah maupun dari instansi-instansi lainnya.

Babinsa Koramil 0803/02 Nglames, Kodim 0803/Madiun melaksanakan pengamanan penyerahan bantuan BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari Kemensos kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Balai Desa Gunungsari, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Selasa (9/6/2020) siang.

Babinsa Desa Gunungsari Sertu Kasmani mengatakan, Dengan adanya Babinsa, harapannya penyerahan BLT dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dan semoga bantuan ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga yang kurang mampu, akibat pandemi Covid-19.

Penerima bantuan ini, menurut Babinsa, difokuskan kepada warga kurang mampu yang mata pencahariannya hilang, akibat adanya pandemi Covid-19. Dengan demikian, mereka dapat mencukupi kebutuhan makan sehari-hari bersama keluarga.

“Semoga dengan adanya bantuan BLT dari Pemerintah ini dapat meringankan beban masyarakat, dan bantuan ini benar-benar sangat bermanfaat. Semoga pandemi ini cepat berlalu, dan perekonomian dapat pulih kembali,” tandasnya.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments