Pelihara Kesehatan Warga Binaan, Satgas Raider 300 Berikan Pengobatan


Papua, ZonaXpose.com - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout dipimpin Sertu Yanto memberikan pelayanan kesehatan gratis guna memelihara kesehatan masyarakat binaan di Kampung Yanama Pir 1, Distrik Arso.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (25/6/2020)

Selalu menjaga kesehatan adalah salah satu modal untuk bisa beraktifitas dengan bersemangat, karena kalau kesehatan terganggu, kegiatan yang akan laksanakan akan terganggu juga, sebab dari itu kesehatan adalah faktor utama dalam melaksanakan segala kegiatan yang akan di lakukan.


Demikian juga yang di lakukan oleh Satgas Raider 300 kepada warga binaan dengan selalu memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat, dengan memberikan pelayanan pengecekan tensi dan pemberian obat kepada masyarakat, dengan tujuan untuk bisa memelihara kondisi kesehatan di masyarakat.

Melalui pelayanan kesehatan kepada warga binaan, Satgas Raider 300 juga bisa mengecek kondisi kesehatan di masyarakat secara langsung, apabila ada masyarakat yang mengalami keluhan kesehatan bisa secara langsung dilalukan penanganan, sehingga dengan ini masyarakat tidak kebingungan lagi untuk mencari pelayanan kesehatan untuk berobat.

Pelayanan kesehatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke puskesmas ataupun rumah sakit untuk berobat karena Satgas Raider 300 datang langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis.

Bapak Anton Wee (55) mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw dengan pelayanan kesehatan yang sudah di berikan kepada masyarakat, sehingga kondisi kesehatan di masyarakat dapat selalu terjaga dan masyarakat bisa beraktifitas dengan baik.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments