Polsek Baros Sosialisasi Rapid Test Kepada Pedagang Dan Pengunjung


ZonaXpose.com
Serang (Banten) -  Warga yang berbelanja di pasar tradisional Baros hari ini akan dilakukan rapid test secara massal, Kamis (18/06/2020). Hal ini dilakukan mengingat pasar hingga saat ini selalu ramai dikunjungi masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Tim gugus tugas Kecamatan Baros yang terdiri dari Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten beserta Koramil Baros dan Puskesmas Baros turun langsung ke pasar tradisional Baros. Rapid test massal tersebut dilakukan untuk para pengunjung pasar dan pedagang.

"Hari ini dilakukan rapid test massal di pasar tradisional Baros. Para pengunjung dan pedagang kita rapid test untuk mengetahui hasil virus covid-19 positif atau negatif," kata Kapolsek Baros AKP Siahaan.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan virus covid-19 di wilayah Kecamatan Baros.

"Namanya pasar kan orang bebas keluar masuk, ntah orang itu berasal dari dalam Kecamatan Baros atau tidak, kita tidak tau. Terus namanya pasar pasti ramai. Rapid test ini gratis," jelas Siahaan.

Kapolsek pun menghimbau untuk melaksanakan jaga jarak, rajin cuci tangan, jangan bersentuhan pakai masker dan sarung tangan.

"Diharapkan untuk para pembeli kedepaanya membeli secara online atau mencatat belanjaan dari rumah, jadi ketika di pasar beli langsung pulang," tukas Siahaan. (Red)

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments