Roa Malaka Salah Satu Kelurahan di Provinsi DKI Jakarta Status Zero (0) COVID-19


Jakarta, ZonaXpose.com - Peresmian Pencanangan Kampung Merdeka Covid-19,berlokasi di Kantor Seketariat Rw 003 Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Sabtu (06/06/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri, Camat Tambora Bambang Sutarna, Sekcam Tambora Andre Ravnic, Danramil 02 Tambora Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja di wakili oleh Babinsa, Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Monossoh SH dan Jajarannya, Lurah Roa Malaka Simon Afandi serta jajarannya, Satpol PP tingkat kecamatan, Ketua RW 03 Roa Malaka LMK FKDM Katar dan tokoh masyarakat Roa Malaka.

Kampung Merdeka suatu terobosan Kegiatan masing-masing wilayah membuat terobosan inovasi yang membuat kampung bebas COVID-19.


Di hubungi media ZonaXpose Sekcam Tambora Andre Ravnic," Pencanangan kampung merdeka COVID-19 tingkat kecamatan Tambora di wilayah Roa Malaka bersama Gugus tugas COVID-19 kecamatan Tambora, perlu kita ketahui untuk kelurahan Roa Malaka sampai saat ini menjadi salah satu kelurahan di provinsi DKI Jakarta yang status masih zero (0) COVID-19.

Kunci keberhasilan dari itu semua adalah kepatuhan serta disiplin dari warga masyarakat untuk berprilaku hidup bersih dan sehat serta serta tetap mentaati protokol Kesehatan, mari kita sama-sama berupa seraya berdoa agar Pandemi ini segera berlalu, agar masyarakat yang aman, sehat dan produktif.

Saya juga meminta untuk membentuk Gugus tugas COVID-19 tingkat RW, tugasnya antara lain melakukan pencerahan tentang bahaya virus Corona, serta melakukan kontrol terhadap masyarakat setempat tentang penerapan PSBB di tingkat RW dan RT, " ucap Andre Ravnic.

Dengan adanya kampung bebas COVID-19 diharapkan dapat makin meningkatkan kepedulian masyarakat untuk sama-sama berperan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona (COVID-19), 

Agam Chaer.
ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments