RW 05 Kelurahan Pekojan Gelar Rapat Peremajaan Ketua RW Periode Tahun 2020 - 2023 'Sekaligus Pembentukan Panitia


Jakarta,ZonaXpose.com - Sesuai dengan berakhirnya masa bakti ketua Rw 05 Priode 2017 – 2020 Kelurahan Pekojan kecamatan Tambora Kotamadya Jakarta Barat, ketua Rw 05 Yulizar menggelar rapat persiapan peremajaan sekaligus pembentukan Panitia Pemilihan ketua Rukun Warga 05 kelurahan Pekojan untuk periode Tahun 2020 - 2023. (30/06/2020)

Rapat digelar di kantor Sekretariat Rukun Warga 05 di Jalan Bandengan Selatan pada Senin (29/06) jam 08.00 WIB s/d selesai. Dalam acara tersebut di hadiri ketua RW 05 Yulizar, Lurah Pekojan Saiful Fuad Rohadi SE, Kasiepem  Mansur SE, Binmas, LMK, FKDM, Para ketua RT dan para tokoh masyarakat  beserta tokoh pemuda di lingkungan RW 05.

Acara rapat dipimpin langsung oleh Kasiepem kelurahan Pekojan, acara demi acara berhasil membentuk  PPK  RW Yaitu 
 Ketua : Bapak Mansur.SE.

Sekretaris : Bapak Sutrisno

Anggota  :

Bapak Daniel Situmorang.

Bapak Arifin

Bapak Iwan

Dalam rapat pembentukan kepanitian pemilihan Rukun Warga sekaligus membahan tata tertib dalam proses pemilihan, dimulainya dari tahapan - tahapan sekaligus juga jadwal pelaksanaan dari pendaftaran hingga dengan pemilihan RW sesuai dengan rujukan PERGUB No . 171 th 2016

Lurah Pekojan Saiful Fuad Rohadi dalam sambutanya "Ketua Rw Yulizar beserta para ketua RT nya, tidak lesu tetap semangat dalam menjalani tugas sebagai Gugus Tugas Covid - 19, agar kurva yang mulai melandai ini terus ditekan agar kita bisa menjadi Zona Hijau "ujar Saiful Fuad Rohadi dalam sambutanya.

Begitu juga ketua RW Yulizar disambutanya neminta agar para ketua Rt harus tetap semangat dan memberikan pelayanan kepada warganya, khususnya dalam penyaluran bantuan - bantuan yang turun.

Binmas Pekojan Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Warno tak ketinggalan untuk memberikan sambutan, dalam sambutanya dia mengatakan "Dalam hal ini juga mengucapkan terimaksih atas kerjasamanya dengan Pak Yulizar sebagai ketua RW yang sama - sama peduli terhadap Kamtibmas didalam menjaga kondusifitas di wilayah rw 05. Pekojan. "kata Aiptu Warno dalam sambutanya. (Gzl)

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments