RW 06 Duri Utara Pencanangan Kampung Merdeka COVID-19


Jakarta, ZonaXpose.com - Kampung Merdeka COVID-19, Pagi ini Serentak di resmikan 56 kelurahan yang ada di Jakarta Barat, Kampung Merdeka COVID-19 lantaran kawasan tersebut dinyatakan bebas COVID-19. Sabtu (06/06/2020).

Kelurahan Duri Utara salah satu laksanakan kegiatan Pencanangan Kampung Merdeka COVID-19 di wilayah RW 06, tempat di balai warga RW 06 jalan Duri Raya gg Duri Utara 2 kelurahan Duri Utara Tambora Kota administrasi Jakarta Barat.


Peresmian Pencanangan Kampung Merdeka di hadiri lurah Duri Utara Sulastri beserta jajarannya, Binmas Duri Utara, Babinsa, Satpol PP, FKDM, LMK, Ketua RW 06, para RT di wilayah RW 06, perwakilan ketua RW serta tokoh masyarakat.

Lurah Sulastri, "Pencanangan Kampung Merdeka di tunjuk di RW 06 adalah bebas COVID-19, adapun warga yang positif ternyata sudah pindah 10 tahun yang lalu, karna masih memiliki KTP di wilayah RW 06. dan Duri Utara tidak termasuk zona merah, Pencanangan RW 06 adalah RW yang merdeka, semoga sudah tidak ada lagi yang positif  lagi. Tentu ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, Agar kita tahu bagaimana langkah-langkah terbebas dari Pandemi COVID-19, dengan dipilihnya Kampung Merdeka di wilayah RW 06 ini akan menjadi contoh RW lain yang terbebas dari COVID-19," ucap Sulastri lurah Duri Utara.


Semuanya ini tidak terlepas dari kepedulian dan keaktifan warga dalam menjaga kampung dari Pandemi COVID-19, Dan Program Kampung Merdeka COVID-19 baru diterapkan di wilayah Jakarta Barat, Kampung Merdeka COVID-19 menjadi contoh untuk seluruh wilayah DKI Jakarta.

Syauqy Wassi.
ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments