Satgas Raider 300 Bantu Kebutuhan Pokok Warga Terkena Dampak Corona


Papua,ZonaXpose.com - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dipimpin langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Ary Sutrisno bersama PT Suria Jaya Papua Group bagikan bantuan sembako kepada warga terkena dampak wabah Corona di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (18/6/2020)

Dampak wabah Corona ini sangat berpengaruh negatif bagi perekonomian masyarakat di segala lapisan, yang membuat banyak masyarakat yang kesulitan untuk mencari mata pencaharian untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka masing-masing.

Melihat kondisi di masyarakat, Satgas Raider 300 yang bekerja sama dengan PT Suria Jaya Papua Group yang di hadiri oleh Ibu Ria (47) bagikan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Yabanda.

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu kebutuhan hidup sehari-hari bagi masyarakat.

Dengan bantuan ini juga menunjukan kepedulian dari Satgas Raider 300 kepada masyarakat yang berada di daerah perbatasan papua, sehingga dengan bantuan yang di berikan ini mampu meringankan beban yang di alami oleh masyarakat perbatasan akibat dari dampak virus Corona.

Diharapkan dengan kepedulian yang dilaksanakan oleh Satgas Raider 300 dapat menumbuhkan kepedulian dari pihak-pihak terkait untuk membantu masyarakat kita yang berada di daerah-daerah pelosok yang belum tersentuh oleh pemerintah.

Bapak Marten Wafner (48) Kepala Kampung Yabanda mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw dan Suria Jaya Papua Group yang sudah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Yabanda.

Bantuan yang di berikan sangat bermanfaat bagi masyarakat karena sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari. (Red)

Lettu Inf Dody Suyono
ZonaXpose

Post a comment

0 Comments