Antisipasi Penyebaran Covid Ke Pedalaman Satgas Raider 300 Bagikan Masker


ZonaXpose.com - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 yang dipimpin langsung oleh Danpos Letda Inf Yusmanto melaksanakan kegiatan anjangsana dan membagikan masker kepada masyarakat binaan Pos Km 76 Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (20/7/2020)

Sebagai salah satu upaya untuk membantu pencegahan ditengah penyebaran pandemi Covid-19 sekaligus sebagai wujud kepedulian dan semangat untuk saling bantu membantu menghadapi pandemi Covid-19 Satgas Raider 300, Pos Km 76 membagikan masker dan memberikan himbauan untuk selalu memakai masker setiap aktivitas diluar rumah kepada masyarakat binaan.

Selain itu juga himbauan kepada masyarakat binaan untuk selalu mencuci tangan, jaga jarak dan batasi aktivitas diluar serta membersihkan badan sehabis pulang dari aktivitas diluar rumah, agar bisa memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Selain membagikan masker anggota Satgas Pos Km 76 juga melaksanakan komunikasi sosial kepada masyarakat binaan dan menjalin hubungan yang harmonis dengan minum kopi bersama-sama dengan masyarakat binaan. Hal tersebut menunjukan sinergitas TNI dan masyarakat.

Menjelang purna tugas Anggota Satgas tidak henti-hentinya dan tidak bosan untuk selalu mengunjungi masyarakat binaan dan selalu menjalin silahturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

Ucapan terima kasih dari Ishak Psewor (35) sebagai tokoh masyarakat di kampung tersebut bahwa menjelang kepulangan anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 yang selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat setempat.

Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
ZonaXpose

Post a comment

0 Comments