Baru seminggu menjabat kapolsek Mancak langsung silahturahmi ke tokoh masyarakat


Cilegon,ZonaXpose.com - Kapolsek Mancak Polres Cilegon Iptu DIkdik Rustandi, S.Sos, dan Kanit Binmas Polsek Mancak Iptu Subarkah melaksanakan giat Silaturahmi/ Anjangsana ke ponpes Darurul Fallah Al Muataalim kec.Mancak, Kamis (16/7/2020).

Adapun kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Mancak Iptu Dikdik Rustandi S.Sos bersama kanit Binmas Iptu Subarkah  kepada  Ustadz H. Sukron, selaku Pimpinan Ponpes Darrul Fallah Al Muataalim, alamat Kp. Langgerang Ds. Batu Kuda Kec. Mancak merupakan suatu kegiatan mempererat tali silaturahmi antara Kapolsek berserta anggotanya guna mengajak masyarakat mencegah dan menangkal tumbuh kembangnya Paham Radikal di daerah hukum Polres Cilegon sehingga Cilegon terus dalam situasi aman dan kondusif  dari segala macam gangguan serta dijauhkan dari bahaya Wabah Covid 19.

Kegiatan ini juga disambut baik oleh oleh Ustadz H.Sukron  karena menurutnya Polri harus dekat dengan ulama dan terus menjalin silaturahmi dengan tokoh Agama, bahkan kami sangat merasa senang apabila silaturahmi ini terus berjalan sehingga kami dapat membantu menangkal tumbuh kembangnya Paham Radikal, kami juga mendoakan kepada seluruh personel kususnya Polsek Mancak dan pada umumnya Polres Cilegon agar terhindar dari Virus Covid 19

Usradz H.Sukron berpesan  agar masyarakat mentaati aturan Pemerintah yaitu dengan menjaga jarak,cuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir dan apabila keluar rumah harus menggunakan Masker.

dalam tempat terpisah Kapolres Cilegon AKBP Yudhis wibisana, S.ik, MH mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Ponpes Darrul Fallah Al Muataalim,Ustadz.H Sukron untuk membantu memerangi paham Radikal di daerah hukum Polres Cilegon serta  menegaskan dalam adaptasi kebiasaan baru ini masyarakat harus menggunakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan,gunakan masker ,tetap jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan dengan sabun di air mengalir

sgt hms
ZonaXpose

Post a comment

0 Comments