BLT Tahap 3 Desa Sangiang Tanjung Kalanganyar Kab: Lebak Mulai di Salurkan


ZonaXpose.com
Rangkas Bitung (Lebak) - Bantuan langsung tunai (BLT) APBN tahap 3 sudah mulai di salurkan di desa Sangiang Tanjung kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak (Banten) 

Penyaluran dilaksanakan pada Selasa pagi (07/07/2020) di kantor desa Sangiang Tanjung dengan jumlah penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) 407 Kepala Keluarga (KK). Rabu (8/7/2020)

Sekretaris Desa Sangiang Tanjung Lesmana Kusuma Spd mewakili kepala desa yang kebetulan tidak sempat hadir karena ada tugas lain dan beliau sekaligus membuka acara dan memberikan arahan - arahan kepada warga yang hadir Penerima (BLT).

Selain itu dihadiri juga oleh aparatur pemerintahan kecamatan Kalanganyar, Bapak Hasanudin yang mewakili Ibu Camat yang didampingi Ibu Sulastri selaku tenaga kerja sosial kecamatan (TKSK), Binmas Polres Lebak Banten Aipda Herman beserts Babinsa.

Sejumlah perangkat desa yang hadir (Bapak) Ruhana, Bahrudin, Ali, Halim, Sopandi, Pidin, (Ibu) Sri dan Wulan.Ketua BPD di wakili
Bapak Suhaemi Anggota BPD Ibu Khoriyah dan para tokoh masyarakat ketua RW dan ketua RT.

Petugas pembayaran  bantuan langsung tunai(BLT) oleh Bapak Agus Suryadi petugas dari kantor pos

Warga penerima (BLT) sebelum masuk ruangan diberikan arahan untuk mengikuti protokol kesehatan (Covid - 19) antri dengan tetap jaga jarak.

Sekretaris Desa Sangiang Tanjung Lesmana Kusuma Spd mengucap kan banyak terima kasih kepada para petugas mau pun masyarakat atas kerjasama nya sehingga acara ini berjalan lancar dan kondusif

Suma
ZonaXpose

Post a comment

0 Comments