Bupati Pesisir Barat Gelar Ramah-Tamah Dengan Danrem 043/Gatam


ZonaXpose.com
Pesisir Barat - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengadakan acara ramah tamah dengan Komandan Korem 043/ Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom bertempat di Aula Lamban Yoso Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat. 

Acara digelar dalam rangka menjamu makan malam rombongan Danrem 043/Gatam, dimana keesokan harinya akan dilaksanakan peresmian Koramil 422-03/Pesisir Tengah yang baru. 

Dalam sambutannya Danrem 043/ Gatam menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati dan Jajarannya yang telah menyambut dan menyelenggarakan acara ini. Merupakan kehormatan bagi kami dan rombongan berada ditengah-tengah bapak-bapak, semoga pertemuan ini merupakan silaturahmi awal dari kebersamaan kita kedepan, dengan harapan perwujudan Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah dengan komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan agar kondusif. 

Hadir pada acara ini Bupati Pesisir Barat Hi. Dr. Drs. Agus Istiqlal SH.MH, Wakil Bupati Ibu Erlina Sp, MH, Dandim 0422/Lampung Barat Letkol Czi Benni Setiawan  S.M.,Tr (Han), beserta para Kepala Dinas dan Staf Bupati Pesisir Barat serta turut hadir mendampingi Danrem 043/Gatam Pasilog Korem 043/Gatam Mayor Inf Anwar SE, Danpok Bansus Tim Intel Rem 043/Gatam Letda Inf Indra Risyah, Paurprod Penerangan Korem 043/ Gatam Letda Inf Denny C.

ZonaXose

Post a comment

0 Comments