Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho Kunjungi PT. Refindo Intiselaras


Madiun,ZonaXpose.com - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. terus melakukan silaturahmi dan membangun komunikasi dengan berbagai komponen bangsa. Seperti siang ini Rabu (22/7), saat ia mengunjungi PT. Refindo Intiselaras yang berada di Jl. Basuki Rahmad No. 5 Kota Madiun, (23/7/2020).

Setibanya di sana, Danrem diterima dan disambut langsung oleh Direktur PT. Refindo Intiselaras, Slamet Oetoyo, S.T., M.MT., yang selanjutnya diajak berkeliling untuk melihat-lihat lingkungan perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan usaha jasa pertambangan dan pengembangan produk lokal terbaik di Indonesia.

Sambil berkeliling, Slamet Oetoeyo mengaku senang dan bangga atas silaturahmi dan komunikasi yang dilakukan oleh Kolonel Inf Waris Ari Nugroho. 

Senada dengan Slamet, Danrem juga mengaku senang dapat berkunjung dan bersilaturahmi ke PT. Refindo Intiselaras.

Lebih lanjut kepada Slamet, Danrem menyampaikan harapannya agar nantinya pengelolaan hasil tambang dapat dikelola sendiri dan tidak oleh pihak asing.

Karena dengan dikelola sendiri, Danrem menilai hal itu akan semakin dapat memberikan manfaat guna meningkatkan kesejahteraan rakyat dan mengurangi angka pengangguran.

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments