Hari Anak Nasional "Ketua Persit Korem 081/DSJ Tekankan Pentingnya Pendidikan Bagi Mereka"


ZonaXpose.com - Anak-anak merupakan aset terbesar yang dimiliki oleh setiap keluarga dan Bangsa Indonesia. Untuk itulah, pembinaan terhadap mereka hendaknya dapat dilakukan secara tepat.(24!07/2020)

Mengingat pentingnya hal tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Dewi Waris Ari Nugroho turut menyampaikan harapannya terkait peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini.

"Semoga dengan peringatan Hari Anak Nasional kali ini, anak-anak Indonesia akan dapat mendapatkan haknya, khususnya dalam mendapatkan pendidikan yang layak dan lebih baik," katanya dalam rilis tertulisnya, Kamis (23/07).

Sebagai yang disiapkan untuk generasi penerus bangsa nantinya, Ketua Persit menilai jika pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi mereka dan harus terus diperhatikan.

Baginya pendidikan bukan hanya dilakukan di lingkungan sekolah saja, namun juga di lingkungan keluarga. "Dua-duanya harus berjalan dengan baik, baik di sekolah maupun di rumah," ujarnya.

"Terlebih di tengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini yang mengharuskan sekolah diliburkan untuk sementara waktu, maka peran orang tua sangat dibutuhkan guna membimbing dan mengarahkan mereka untuk terus giat dalam belajarnya," urainya.

Tak ketinggalan, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho juga memberikan ucapan selamat Hari Anak Nasional kepada seluruh anak-anak Indonesia dimanapun berada. 

"Selamat Hari Anak Nasional, semoga anak-anak Indonesia akan semakin cerdas dan maju," pungkasnya.

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments