Kak Seto Berikan Penghargaan Daenk Jamal " Pengusaha Pemerhati Anak "


Jakarta,ZonaXpose.com - Pengelola RTH Kalijodo Daenk Jamal, jumat sore mendapatkan pengahargaan dari pemerhati anak Seto Mulyadi atau nama tidak asing lagi Kak Seto.

Penghargaan yang diberikan Zandri Badak dari perwakilan Kak Seto diterima Daenk Jamal sebagai " Pengusaha Pemerhati anak " dihadiri Kapolsek Penjaringan Kompol Andriansyah, Lurah Pejagalan Ikhsan  Firdaus, Ketua PPTSLP Sulaiman Rauf Muludu dan tamu undangan. jumat (17/7/2020).

Pemeberiaan pengahrgaan sekaligus di acara santunan Yatim Piatu yang di hadiri 101 anak Yatim sebagai wujud syukur yang bisa berbagi rezeki dan rasa bahagia di usia saya yang genap 40 tahun yang masih dapat memberikan rezeki dan rasa kasih sayang saya pada anak anak," ujar Daenk Jamal.

Dengan pemberian penghargaan ini, saya akan pertahankan untuk memberikan rasa kasih sayang pada anak anak, perhatian dan kepedulian dalam menyikafi permasalahan anak anak.

Untuk itu di hari anak nanti tanggal 27 juli, saya akan lakukan dengan perhatian untuk acara anak anak di RTH Kalijodo, tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih pada Kak Seto yang telah memberikan perhatian penuh kepada saya."  sambung Daenk Jamal.

Disela waktunya Kapolsek penjaringan mengatakan di tengah pandemi ini masih ada yang peduli terhadap anak yatim dan sangat terapresiasi dan semoga menjadi contoh kami dan kepada rekan rekan kami dan masyarakat untuk bisa saling berbagi di tengah pandemi ini, ucap Kompol  Ardiansah.

Zandre Badak perwakilan dari Kak Seto juga mengatakan," kami dari perwakilan Kak Seto selaku pemerhati anak, memberikan penghargaan ini wujud seorang Daenk Jamal sebagai pengusaha yang sangat perhatian pada anak anak.

Ditambahkannya, Dan pemeberian penghargaan ini sudah kami berikan  di beberapa instansi, ada di kalangan Kapolda, intelektual dan pengusaha.

Dan di kalangan pengusaha kami berikan bukan hanya klaangan atas saja, di kalangan menengah seperti Daenk Jamal.

Dari sosok Daenk Jamal di berikan karena beliau sudah tidak asing lagi dengan kedekatan dan perhatian pada anak anak, beliau sering melakukan acara berbagi  dan sosial pada lainnya." tutup Zandre. 

(Yons)

Post a comment

0 Comments