Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH : Ketahanan Pangan Desa Baruas Dapat Menjadi Contoh Desa Lainnya


Padangsidimpuan, ZonaXpose.com - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.,MH yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin SIregar, SH mencoba mengunjungi Kolam Ikan Lele yang dijadikan sebagai salah Satu ketahanan pangan di Kota Padangsidimpuan yang bertempat di Desa Baruas Kec. Padangsidimpuan Batunadua.

Kunjungan Kapolres ke Kolam Ikan lele adalah untuk pemberian pakan budidaya ikan lele yang  akan siap dipanen pada tanggal 08 Agustus mendatang sehingga dengan harapan ikan lele yang dihasilkan dapat menghasilkan hasil yang baik. Kamis (30/07/2020).

Kapolres Padangsidimpuan,  menuturkan agar ketahanan pangan yang ada di Desa Baruas ini dapat menjadi contoh bagi Kelurahan / desa lainnya khususnya di Kota Padangsidimpuan karena di tengah Pandemi Covid-19 ini kita harus dapat meningkatkan ketahanan pangan warga sehingga dapat membantu serta meningkatkan perekonomian masyarakat"tuturnya.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments