Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI ke Mauk, Den Gegana Sat Brimob Polda Banten Sterilisasi Lokasi


Tangerang (Banten)  -Dalam rangka kedatangan Kapolri, Panglima TNI dan rombongan ke acara panen raya ikan nila dan udang, penebaran benih ikan lele dan penanaman jagung yang diselenggarakan di desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Tim Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Banten lakukan sterilisasi di Satrad 211 Angkatan Udara dan urbanaqua desa Ketapang, Kamis (09/07/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh Kapolri, Panglima TNI, Dankor Brimob dan rombongan aman, pagi tadi Personil Sat Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana melakukan sterilisasi.

"Agar situasi aman dan kondusif, Sat Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi Pak Kapolri", ucap Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga menjelaskan bahwa kegiatan sterilisasi ini sesuai SOP yang ada

"Sesuaj dengan SOP, kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif dan menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan."

Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan bahwa Sat Brimob Polda Banten tak hanya melakukan sterilisasi, akan tetapi personil Sat Brimob Polda Banten juga melakukan pengamanan dalam kunjungan Kapolri dan Panglima TNI.

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Wachijan serta 1 unit personil Subden Jibom. Selama proses sterilisasi tidak ditemukan adanya benda yang mencurigakan.

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments