Kunjungi PPI Madiun, Ini Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ


ZonaXpose.com - Melanjutkan berbagai Kunker dan silaturahmi yang terus dilakukannya, sore ini Selasa (21/7), Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. berkunjung ke Politeknik Perkeretaapian Indonesia (PPI) Madiun yang berada di Jl. Tirta Raya, Nambangan Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Selasa (22/7/2020).

Setibanya di sana, Danrem disambut dan diterima langsung oleh Direktur PPI Amirulloh, S.SiT., M.MTr. 

Amirulloh mengaku senang dan bangga atas kunjungan yang dilakukan oleh Danrem tersebut dan kemudian mengajak berkeliling untuk melihat-melihat kondisi lingkungan dan Workshop yang ada di dalam Kampus PPI.

Ia juga mengaku berterimakasih atas kerjasama yang telah terjalin baik dengan Korem 081/DSJ, dalam membantu mendidik dan membimbing para taruna yang ada di sana.

Sementara itu, kepada Direktur PPI, Danrem turut menyampaikan pesan dan harapannya terkait keberadaan Kampus yang di bawah Kemenhub tersebut.

“Semoga PPI akan mampu melahirkan generasi-generasi muda yang hebat dan membanggakan, yang nantinya akan mampu berkarya dan memberikan sumbangsihnya dalam membangun bangsa, khususnya melalui industri perkeretaapian," tuturnya.

Karena Danrem optimis, dengan berbagai bekal ilmu pengetahuan yang dimiliki dan didapat selama menempuh pendidikan di PPI, hal itu akan dapat dikembangkan dan memberikan manfaat untuk kemajuan Bangsa Indonesia.

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments