Masuki New Normal, Personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Banten Berikan Himbauan Kepada Masyarakat


ZonaXpose.com
Kota Serang - Sat Brimob Polda Banten terus melakukan berbagai upaya preemtif dan preventif dalam rangka mempersempit ruang sekaligus upaya pencegahan penularan wabah Virus Corona (Covid-19) di Banten.

Dalam hal ini, personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Banten terus lakukan patroli untuk memberikan sosialisasi dan himbauan bahaya Covid-19 jelang New Normal kepada para tukang ojek pangkalan dan masyarakat yang ada di sekitaran Jl. Raya Banten Unyur, Kota Serang, Jum'at (10/07/2020) pukul 09.15 wib.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menjelaskan bahwa pihaknya secara rutin terus melakukan patroli untuk memberikan sosialisasi dan himbauan.

"Kami secara rutin terus melakukan patroli untuk memberikan sosialisasi dan himbauan bahaya Covid-19 kepada masyarakat dengan humanis," ucap Dwi Yanto Nugroho.

"Dalam patrolinya, para personil Batalyon B Por Brimobda Banten menghimbau kepada tukang ojek pangkalan dan masyarakat sekitar yang berada Panancangan dan sekitarnya untuk mendukung kebijakan pemerintah jelang New Normal" terang Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, menggunakan masker apabila keluar rumah serta physical distancing maupun social distancing.

Sementara itu, Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Banten Kompol Septiono, menjelaskan bahwa patroli ini adalah sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman

 "Kita juga sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar mentaati kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan virus Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing agar di tatanan kehidupan yang baru ini kita terbebas dari Covid-19. Personil juga memeriksa suhu tubuh para tukang ojek pangkalan. Dan dari hasil pemeriksaan alhamdulillah tidak ada tukang becak yang suhunya diatas normal," tutupnya.

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments