ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Menjalin Talisilaturahmi 'KepSek SMP Kebudayaan Ngopi Bareng Bersama Dewan Guru dan Wartawan ZonaXpose

Selasa, 07 Juli 2020

Jakarta, ZonaXPose.com - Kepala Sekolah SMP Kebudayaan, Ustad A Lukman M Idrus  menjalin tali silaturahmi bersama Dewan Guru Dan Wartawan 'ZonaXPose.com sambil menikmati kopi coklat di SMP Kebudayaan Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Kota Administrasi Jakarta Barat.
Selasa, (7/7/2020)

Kepala Sekolah SMP Kebudayaan, Ustad A Lukman M Idrus menyampaikan, Koordinasi ini dalam upaya menjaga tali silaturahmi dan sekaligus memastikan situasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sekolah SMP Kebudayaan Tahun Pelajaran 2020/2021 terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif.

Kepala Sekolah SMP Kebudayaan, Ustad A Lukman M Idrus juga menambahkan, untuk selalu mengedepankan pendekatan humanis terhadap rekan kerjanya yaitu para Tenaga Pendidik dan Kependidikan dalam mengayomi dan pendekatan humanisme bukan berarti membuat pemimpin menjadi lemah, melainkan akan membuat Kepala Sekolah dan Tenaga Pendidik dan Kependidikan semakin dekat, segan dan bangga. 

Segala kritikan dan masukan dari Tenaga Pendidik dan Kependidikan akan terus dijadikan bahan evaluasi, agar kepala sekolah semakin mendapatkan kepercayaan. 

"Dengan tantangan yang makin kompleks, saat ini tak ada pilihan selain harus semakin responsif dalam melayani masyarakat, peserta didik, Tenaga Pendidik dan Kependidikan, lebih terbuka, transparan, dan tampil lebih muda, dan humanis,” ujarnya

A T Amri
ZonaXpose.com
Share This :

0 komentar