Milad ke 22 Tahun "(BPPKB) Banten DPC Jakarta Barat Bagikan 150 Peket Sembako dan Santuni Anak Yatim"


Jakarta,ZonaXpose.com - H.Haerul Anwar yang tak asing lagi panggilan sebutan H. Haer Kangsreng Ketua (BPPKB) Banten DPC Jakarta Barat, Baru - baru ini menggelar bakti sosial bagikan 150.paket sembako. Selasa (14/7/2020)

Kegiatan ini bertepatan dengan perayaaan peringatan 22 tahun Milad Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, Ini merupakan upaya memberikan bantuan kepada warga masyarakat dan santuni anak yatim ditengah pandemi COVID - 19.
H. Haerul Anwar (H.Haer Kangsreng) Ketua (BPPKB) Banten DPC Jakarta Barat

Acara tersebut di adakan di Sekretariat Kantor BPPKB BANTEN DPC Cengkareng Timur Jakarta Barat 10 Juli 2020. 150 paket sembako diberikan kepada warga serta anak yatim di wilayah Jalan Ambon Cengkareng Timur Rw 02 Cengkareng Jakarta Barat.

Milad ke 22 tahun dan baksos Ormas (BPPKB) Banten dihadri oleh ketua DPC Jakarta Barat H. Haerul Anwar (H.Haer Kangsreng) dan Ketua, Jajaran Pengurus dan Anggota  PAC, Ranting dan Unit Se Jakarta Barat.
Maman Maung Korlap (BPPKB) Banten DPC Jakarta Barat

Ketua (BPPKB) Banten DPC Jakarta Barat H.Haerul Anwar (H.Haer Kangsreng) kepada Media ZonaXpose  "Pembagian sembako dan santunan anak yatim di acara Milad ke 22 tahun Ormas (BPPKB) Banten, Ini tidak seberapa namun minimal upaya bisa berbagi kepada warga yang sedang sulit ditengah pandemi Covid - 19 "ujar Haerul Anwar (H.Haer Kangsreng)

Maman Maung Korlap (BPPKB) Banten DPC Jakarta Barat menambakan, "Pembagian Sembako kewarga sekitar dan santunan anak yatim semoga (BPPKB) Banten. Makin Jaya dan Bermanfaat bagi masyarakat dengan Berjuang, Beramal & Berakhlakul Karimah, "tambahnya. (Gondrong)

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments