Ops Patuh Toba 2020, Sat lantas Polres Tanjung Balai Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Masyarakat


ZonaXpose.com
Tanjung Balai – Ops Patuh Toba 2020, Polres Tanjung Balai Peduli kepada masyarakat tentang pencegahan virus corona, Sat lantas berupaya dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri dengan nomor surat telegram ; STR/80/II/PAM.3/2020, tentang mengantisipasi virus corona khususnya Sat lantas Polres Tanjung Balai

Berikan sosialisasi kepada masyarakat di Jalan Gereja dan di persimpangan Jalan Sisingamagaraja, Jumat (24/07/2020) Jam 15.30 Wib, Sat lantas juga berikan wajangan tentang “Adaptasi Kebiasaan Baru” dengan mengikuti peraturan pemerintah yang sesuai dengan protokoler kesehatan.

Demikian juga Ops Patuh Toba 2020 dilakukan oleh Kasat lantas AKP H,W. Siahaan.S,H bersama jajaran Polantas berpatroli dan berkeliling se – Kota Tanjung Balai, untuk memgajak masyarakat dakam mengantisipasi covid-19 yang sudah menjadi pandemi ini bisa cepat berakhir.

“Diharapkan kepada masyarakat yang masih beraktifitas dalam pekerjaan di daerah jalan Persimpangan Gereja dan jalan sisingamagaraja, untuk selalu mengikuti protokoler kesehatan, seperti gunakan masker setiap saat, jagalah kebersihan diri kita sendiri, rajin mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah disiapkan, selalu menjaga jarak kepada sesama hingga 1 meter, jauhi ditempat kerumunan orang ramai”Terang Kasat lantas AKP H,W. Siahaan.S,H.
“Disarankan kepada masyarakat yang masih di luar rumah agar segera bubarkan diri, dari tempat keramaian untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran wabah virus corona, di anjurkan kepada masyarakat kalau tidak ada berkepentingan harap di rumah saja” Papar Kasat lantas H,W.Siahaan.

“Dianjurkan kepada masyarakat apabila kondisi badan terasa demam dan ada  gangguan tenggorokan sakit maupun kurang fit cepat  cek kepuskesmas atau ke rumah sakit terdekat.

Hindari berita kebohongan atau “HOAX” Sebarkan informasi yang benar kepada keluarga ataupun sanak saudara, tentang “Adaptasi Kebiasaan Baru” sesuai peraturan pemerintah dan protokoler kesehatan.

“BERSAMA KITA PASTI BISA” Peduli Sat lantas Polres Tanjung Balai kepada masyarakat tentang peraturan pemerintah “Physical & Sosial distancing” upaya mutus mata rantai penyebaran virus corona.

Ops Patuh Toba 2020, Sat lantas juga berpatroli di tempat permukiman padat penduduk untuk menyampaikan tentang “ Adaptasi Kebiasaan Baru” kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan disekitar tetap bersih dan juga mengubah pola hidup kita lebih sehat dengan mengikuti protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah”Disarankan Kasat lantas H,W. Siahaan. (Rahmat Hidayat)

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments