Pabung Katingan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Kesiapan Pilkada


Kalteng, ZonaXpose.com -  Pabung Katingan Mayor Inf Supriyanto mengikuti video conference rapat koordinasi pemantapan pelaksanaan tahapan Pilkada serentak Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 bersama Mendagri RI (Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, MA, Ph.D), Minggu (19/07) pukul 00.14 WIB bertempat di Ruang Rapat Bupati Katingan Jln. Garuda No. 1 Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan

Rapat tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Katingan (Sunardi N.T Litang), Ketua DPRD Katingan (Marwan Susanto, S.Sos), Wakapolres Katingan (Kompol Arifin, SE, S.Kom), Pabung Katingan (Mayor Inf Supriyanto), Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Kasongan (Yovandi, SH), Ketua KPU Kab. Katingan (Subandy, SE, M,Si), Ketua Bawaslu Kab. Katingan (Yosafat Eriktopia Kawung, SH, MH), Asisten 1 Sekda Katingan (Drs. Endrianto), Kadis Dukcapil Kab. Katingan (Feriso, S.Sos), Kadis Kesehatan Kab. Katingan (Dr. Robertus Pamuriyanto) serta Kepala Pelaksana BPBD Kab. Katingan (Eka Surya Dilaga, SP, MM) dan Direktur RS Mas Amsyar Kasongan (Dr. Agnes Paulina)

Mayor Inf Supriyanto mengungkapkan TNI siap dalam mendukung tercapainya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 berjalan dengan sukses dan aman, sesuai dengan apa yang telah diharapkan.


“Berkenan dengan situasi masih dalam pandemi Covid-19 ini, saya harap masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan tetap mentaati dan mengikuti protokol-protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, agar kasus Covid-19 di Kabupaten Katingan berkurang, bahkan hilang,” tambah Mayor Inf Supriyanto

Dalam kesempatan tersebut, Pabung Katingan Mayor Inf Supriyanto menuturkan setiap Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) harus selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 saat melaksanakan pencocokan dan penelitian data pemilih pada Pilkada Kalteng tahun 2020.

Dalam paparannya yang disajikan Pabung Katingan, mengajak seluruh komponen untuk bersama mensukseskan Pilkada serentak di Kotim.

"Mari kita sukseskan Pilkada ini seperti suksesnya pada Pilkada kemarin. Diharapkan selama Pilkada berlangsung tidak ada permasalahan yang timbul, untuk itu mari kita bersama-sama saling menjaga keamanan demi kelancaran Pilkada di wilayah Kotim," ajak Mayor Inf Supriyanto.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments