Pangdam XII/Tpr Sambut Kedatangan Mendagri di Bumi Khatulistiwa


Pontianak,ZonaXpose.com - Minggu (19/7/20) - Pangdam XII/, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Ria Norsan dan Kapolda Kalimantan Barat menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., di VIP Room Pemda Bandara Supadio, Kubu Raya. Kunjungan Mendagri ke Kalbar dalam rangka kunjungan kerja. (20/7/2020)

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Pontianak, Kalimantan Barat.

Dikatakannya, kedatangan Menteri bersama rombongan tersebut disambut langsung oleh Wakil Gubernur Kalbar bersama Pangdam XII/Tpr, Ketua DPRD Prov. Kalbar dan Kapolda Kalbar serta unsur Forkopimda lainnya dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, pada saat tiba di Bandara Supadio melaksanakan istirahat di ruang VIP Room Pemda sebelum melanjutkan perjalanan selanjutnya menuju hotel.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyebutkan kedatangan Mendagri beserta rombongan di bumi khatulistiwa adalah dalam rangka kunjungan kerja.

"Kedatangan Menteri beserta rombongan bertujuan untuk menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada Serentak tahun 2020, sekaligus memberikan pengarahan kepada Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kalbar," ujarnya mengakhiri. 

Pendam XII/Tpr
ZonaXpose

Post a comment

0 Comments