Pastikan Lokasi Kunjungan Menteri Pertanian Aman, Den Gegana Brimob Banten Lakukan Sterilisasi


ZonaXpose.com
Cilegon (Banten) - Tim penjinak bom Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Banten diturunkan guna memeriksa lokasi yang akan dikunjungi oleh Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di  PT. Bungasari Flour, PT. Central Graint Terminal, Dermaga 1 KBS Cilegon, Sabtu (18/07/2020) pukul 06.00 wib.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan sterilisasi ini untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi Menteri Pertanian dan rombongan aman.

"Agar situasi aman dan kondusif, Sat Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana sterilisasi lokasi yang akan dikunjungi bapak Menteri Pertanian dan rombongan", terang Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga mengatakan sterilisasi dilakukan di dalam pabrik dan lingkungan sekitarnya oleh tim penjinak bom untuk memastikan tidak ada bahan berbahaya di tempat itu. 

"Kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif dan memastikan tempat yang akan digunakan aman dari benda yang mencurigakan serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan." 

"Mudah-mudahan saja semua berjalan lancar, aman dan kondusif. Kami mengimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," tutup Dwi Yanto Nugroho.

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Wachijan serta 1 unit personil Subden Jibom. Selama proses sterilisasi tidak ditemukan adanya benda yang mencurigakan. (Ayu)

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments