Pelantikan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Tingkat Kelurahan Krendang Masa Bhakti 2020-2025


Jakarta, ZonaXpose.com - Karang Taruna tingkat kelurahan Krendang kecamatan Tambora Jakarta Barat,  Melaksanakan Pelantikan Ketua & Pengurus karang taruna Periode tahun 2020-2025, di Aula kantor kelurahan krendang lantai tiga, pada pukul 15.30 WIB. Jumat (17/07/2020). 

Sebagai organisasi sosial kepemudaan ditingkat kelurahan, Karang Taruna kelurahan merupakan wadah dan fasilitas pembangunan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk masyarakat yang diperuntukkan bagi generasi muda di wilayah kelurahan.


Acara pelantikan pengurus Karang Taruna Krendang oleh Lurah Krendang H. Al Barkah, dan di hadiri jajaran ASN kelurahan Krendang, Bhabinkantibmas kelurahan Krendang Polsek Tambora Aiptu Suparno, Babinsa Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB Serka Doddy A.Y, Ketua FKDM kelurahan Krendang Maman Rahman, LMK kelurahan Krendang, Karang Taruna kelurahan se-kecamatan Tambora, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Lurah Krendang H. Al Barkah, SE, mengucapkan, "Selamat atas dilantiknya Ketua Karang Taruna kelurahan Krendang, Arleo Susandy beserta pengurus baru periode 2020-2025, dan agar Karang Taruna selalu berkoordinasi dan dapat bersinergi dengan pemerintah dan organisasi sosial kemasyarakatan lainnya di kelurahan krendang maupun di tingkat kecamatan dan tingkat Jakarta Barat.


Ini sebuah tantangan baru buat Karang Taruna yang dengan pesatnya era teknologi yang harus dihadapi dan harus bisa memanfaatkan, mengharapkan kerja aktif dan motivasi, "ucapnya.

Karang Taruna tingkat kelurahan Krendang harus menjadi Karang Taruna dan memiliki prospek program yang jelas, dapat mengembangkan program-program yang menciptakan generasi muda dilingkungannya untuk mengembangkan program pembangunan daerah yang dibutuhkan oleh lingkungan.

Agam Bule
ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments