Pencairan Dana BLT DD Tahap II Koramil 07/Selakau Bantu dan Kawal Pendistribusian


Selakau, ZonaXpose.com  - Pembagian BLT DD terus dilakukan oleh pemerintah yang bekerjasam dengan TNI-Polri di Desa Parit baru, Kec. Selakau, Kab. Sambas, Rabu/8 Juni 2020.

Tahapan pada Pembagian BLT di Kab. Sambas bervariasi menyesuaikan dengan kesiapan Desa setempat dan juga mempertimbangkan faktor medan dalam pendistribusiannya.

Seperti di Desa Parit baru, Pada hari ini dilaksanakan Pembagian BLT DD tahap II dan nominalnya Sebesar Rp. 600.000 yang diterima oleh 110 KK.

Di tempat terpisah, Letda Arm Kahar Selaku Danramil 07/Selakau mengatakan,"Pembagian BLT DD pada hari ini merupakan distribusi Tahap II yang akan diterima oleh masyarakat Desa parit baru, Yang mana pada beberpa Bulan sebelumnya telah menerima bantuan Tahap I.

Lebih lanjut Danramil mengatakan,"Pada pendistribusian kali ini kami langsung menurunkan Babinsa yang berkerjasama dengan Bhabinkamtibmas serta Apartur Desa setempat untuk mengawal langsung Prosesnya.

"Hal ini kami lakukan bertujuan untuk memberikan Rasa aman dan nyaman ssrta diharapkan tepat sasaran kepada penerima manfaat.

Dengan adanya bantuan ini semoga masyarakat dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, Apalagi saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir," Tutup Danramil mengakhiri.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments