Plh. Kasrem 081/DSJ Hadiri Liga Puter Jatim Putaran 1 Walikota Madiun Cup 2020


Madiun,ZonaXpose.com -Plh. Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Udjiono menghadiri kegiatan pembukaan Liga Puter Jatim Putaran 1 Walikota Madiun Cup 2020 pada Minggu 26 Juli 2020  bertempat di GOR Wilis, Jl. Parikesit Kel. Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun,  (27/07/2020).

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut, Letkol Inf Udjiono turut memberikan apresiasi dan kebanggaannya. "Tentunya kegiatan semacam ini sangat positif sekali dan patut kita berikan apresiasi, agar ke depan akan semakin banyak event-event semacam ini," tuturnya.

Ia berharap, Liga Puter yang diselenggarakan juga mampu mewadahi para penggemar puter yang berasal dari berbagai daerah, yang nantinya mampu memberikan dampak positif terhadap semakin kuatnya persatuan dan kesatuan bangsa.

Kemudian ia turut berpesan, agar pelaksanaan Liga Puter yang diselenggarakan di tengah adanya pandemi covid 19, dapat dijalankan dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan.

Karena menurutnya, hal itu perlu dan harus terus dilakukan sebagai upaya untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19.

Seperti diketahui, Liga Puter Jatim Putaran 1 Walikota Madiun Cup 2020 yang dibuka langsung oleh Walikota Madiun H. Maidi, juga bertepatan dengan menyambut dan memeriahkan Hari Jadi ke 102 Kota Madiun.

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments