Puncak Perayaan HUT Kodam VI Mulawarman ke-62, Kodim 1003 Kandangan Gelar Syukuran Secara Sederhana


Kandangan, ZonaXpose.com - Puncak Peringatan HUT Kodam VI Mulawarman Ke-62 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (18/7/2020) dirayakan secara sederhana karena Indonesia masih dilanda wabah pandemi COVID-19.

Oleh Karena itu kodim 1003 Kandangan menyelenggarakan syukuran dalam rangka HUT Kodam VI Mulawarman ke-62 di Aula Manunggal Makodim 1003 Kandangan, Jl. A. Yani No. 17  Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Acara syukuran kali ini di laksanakan secara Virtual dan serentak di seluruh jajaran satuan di bawah naungan Kodam VI Mulawarman, yang di pimpin langsung oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjend TNI Subiyanto.


Rangkaian acara di awali dengan pemutaran sejarah berdirinya Kodam VI Mulawarman, kilas balik pengabdian prajurit kodam VI Mulawarman selama setahun terakhir, di lanjutkan dengan sambutan Pangdam VI mulawarman Kemudian di akhiri dengan do'a dan pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya secara virtual Mayjend TNI Subiyanto mengatakan bahwa,"Saya ucapkan terima kasih dan saya bangga terhadap seluruh Prajurit, PNS dan seluruh keluarga besar Kodam VI Mulawarman, yang telah memberikan pengabdian terbaik demi menjaga nama baik Kodam VI mulawarman di manapun mereka bertuga dan berada," Ucap Pangdam.

"Mari kita jadikan momen ini untuk instrospeksi diri dalam melakukan pengabdian yang terbaik di manapun bertugas," Tuturnya.

"Dirgahayu Kodam VI Mulawarman ke -62, Gawe Manuntung Waja Sampai Kaputing, Bekerja tuntas sampai dengan titik darah penghabisan," Pungkasnya.

Sementara itu Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP, Usai kegiatan menyampaikan kepada awak media bahwa,"Hari ini adalah merupakan puncak rangkaian kegiatan HUT Kodam VI Mulawarman ke-62 di kodim 1003 kandangan,"

"Dengan mengusung tema Mulawarman peduli dalam rangkaian Hut ke 62 ini, kami keluarga besar kodim 1003 kandangan sudah melakukan beberapa rangkaian kegiatan baksos, di mulai dari Donor Darah, Pembagian masker, Anjangsana dan pembagian sembako, serta Penyemprotan Cairan Disinfektan," Jelasnya.

"Dan hari inilah puncak dari rangkaian kegiatan HUT ke 62 Kodam VI Mulawarman, Dirgahayu Kodam VI Mulawarman semoga semakin jaya, solid dan di cintai rakyat,"Pungkas Dandim.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments