ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Sandy Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Tingkat Kelurahan Krendang Tambora

Sabtu, 04 Juli 2020

Jakarta, ZonaXpose.com - Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah Desa/Kelurahan.

Pada hari Jumat (03/07/2020)) pukul 20.00 WIB, bertempat di Kantor Kelurahan Krendang Tambora Jakarta Barat, telah dilaksanakan musyawarah pemilihan Ketua Karang Taruna, yang sebelumnya telah dilakukan penjaringan pemuda-pemudi di tingkat RW oleh panitia pemilihan Ketua Karang Taruna.


Acara ini dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Barat Arif Rahman, Ketua FKDM Krendang Maman Rahman, Ketua LMK  Krendang Nunung N.A, dan Karang Taruna kelurahan se kecamatan Tambora, serta 2 anggota calon ketua Karang Taruna tingkat kelurahan Krendang : 1. Siti Megawati, 2. Arleo Susandy.

Panitia temu karya  Karang Taruna tingkat kelurahan Krendang dengan konsep pemilihan  melalui dua kali persidangan, yaitu sidang sidang pendahuluan yang dipimpin oleh ketua dan 2 orang panitia pelaksana, dan sidang pleno dipimpin oleh 2 orang pengurus Karang Taruna kecamatan dan 1 orang karang taruna kelurahan, jumlah peserta temu karya 20 orang perwakilan dari 7 karang taruna unit RW yang ada di kelurahan krendang.

Pemilih adalah pengurus karang taruna dan anggota karang taruna yang berusia 13 sampai 45 tahun yang ditetapkan oleh panitia Temu Karya kelurahan Krendang. Dari hasil melalui pemilihan pengurus dan anggota karang taruna Krendang, Arleo Susandy terpilih sebagai Ketua Karang Taruna kelurahan Krendang Periode 2020-2025. (Permensos No. 25 Tahun 2019)

Agam Bule
ZonaXpose.
Share This :

1 komentar