Satgas Pamtas RI - PNG Yonif MR 413/Bremoro di Sambut Hangat Oleh Warga Skouw Dalam Mengawali Pengabdian Penjaga Perbatasan


ZonaXpose.com - Mengawali Pengabdiannya sebagai Penjaga Perbatasan RI-PNG khususnya di PLBN Skouw, Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413/Bremoro mendapat sambutan hangat dari Pejabat Muspika beserta Warga Masyarakat Skouw, Distrik Muara Tami. Sabtu  (18/07/20)

Setibanya di Pos Kotis Skouw setelah 6 hari melaksanakan Prosedur Karantina di Rindam XVII/Cendrawasih, Satgas Yonif 713/ST yang merupakan Satuan Tugas lama menggelar Acara lepas Sambut dengan Satgas Baru Yonif MR 413/Bremoro dengan dihadiri oleh para Muspika, Kepala PLBN Skouw, Kepala Bea Cukai Jayapura beserta warga masyarakat Skouw.

Acara dimulai dengan perkenalan Satgas baru Yonif MR 413/Bremoro yang diwakilkan oleh Dansatgas Mayor Inf Anggun Wuryanto S.H., M.Han. "Kami ucapkan terimakasih atas sambutan luar biasa yang diberikan kepada Satuan kami, dan kami mohon dukungan, bimbingan serta arahan sehingga dalam pelaksanaan tugas kami, dapat sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat setempat." Ujar Mayor Anggun dalam mengawali perkenalannya. 

Dalam kesempatan berikutnya, kepala PLBN selaku perwakilan Masyarakat lanjut memberikan sambutan kepada kedua Satgas tersebut. "Kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Yonif 713/ST yang selama ini telah membantu tugas-tugas kami serta dapat membantu kesulitan masyarakat Papua khususnya yang berada di Sektor Utara, berikutnya kepada Satgas Yonif 413/Bremoro, kami berharap bapak disini dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat bermanfaat bagi kami warga Skouw, Muara Tami. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala PLBN Bapak Yan Numberi, Kepala Distrik Muara Tami Bapak Supriyanto, Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina, Danramil Tami Lettu Inf Meraudje, Kepala Bea Cukai Jayapura Bapak Alik, Danposal Letda Mar Ujang serta masyarakat lainnya di sekitar Pos Skouw, Distrik Muara Tami. 

Pen Yonif MR 413/Bremoro
ZonaXpose

Post a comment

0 Comments