Satgas Raider 300 Berkunjung Ke Rumah Masyarakat Guna Menunjang Kesehatan Masyarakat


ZonaXpose.com - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Waris di pimpin Serda Rizal memberikan pelayanan kerumah-rumah guna mempermudah masyarakat dalam menjaga kesehatannya di Kampung Banda, Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (16/7/2020)

Kesehatan merupakan hal yang vital bagi setiap orang. Keterbatasan pengetahuan dan alat kesehatan terkadang menjadi kendala bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat yang berada didaerah pedalaman.

Beragam cara telah dilakukan oleh Satgas Raider 300 untuk mendapatkan hati rakyat. Akrab dengan masyarakat dan menjadi solusi dilingkungan daerah binaan merupakan kewajiban yang harus ditunaikan. 

Guna mewujudkan hal-hal tersebut, maka dengan rutin Pos Waris Satgas Raider 300 mengunjungi masyarakat untuk bersilaturahmi sembari memberikan pelayanan kesehatan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dan berkala oleh setiap Pos Satgas, pelayanan yang diberikan merupakan pemeriksaan tensi dan pemberian obat-obatan sesuai dengan kebutuhan dari pasien yang ada. 

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Personel Satgas untuk bisa menyatu dengan rakyat dengan memberikan bantuan dan pelayanan terbaik yang bisa diberikan kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini Bapak Simon (40) yang merupakan salah satu warga dari Kampung Banda yang di kunjungi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pos Waris yang telah sukarela untuk peduli kepada masyarakat di Kampung Banda.

Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono
ZonaXpose

Post a comment

0 Comments