Surprise Danramil ke Polsek Jelai di Hari HUT Bhayangkara ke-74


Sukamara, ZonaXpose.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke - 74 tahun 2020, Danramil 1014 - 05/Jelai Letda Inf Supriono beserta seluruh Anggota Koramil berinisiatif membawakan kue ulang tahun ke Polsek Jelai Rabu pagi, 1 Juli 2020.

Kedatangan Danramil beserta Anggota sangat mengejutkan salah satu personil Polsek yang melaksanakan piket, pasalanya rombongan dari koramil datang mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara dan apresiasi terhadap POLRI yang selama ini telah bersinergi dengan TNI khususnya Koramil 05/Jelai serta menjadi pelayan dan pengayom masyarakat dengan baik.

“Saya Letda Inf Supriono , Danramil 05/Jelai beserta Keluarga Besar Koramil Jelai mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke - 74, Semoga POLRI semakin Solid, Dapat selalu menciptakan Kamtibmas yang Kondusif agar Masayarakat bisa semakin produktif sesuai dengan tema HUT Bhayangakara tahu ini,” ucapnya dihadapan seluruh anggota Polsek Jelai.

Suasana kebersamaan semakin terasa saat Kapolsek dan Danramil saling menyuapkan kue ulang tahun, “Saya berharap kebersamaan ini akan terus terjalin sampai kapanpun, TNI-POLRI selalu bersinergi dan saling menyayangi baik dalam lingkungan masyarakat maupun kedinasan. Semoga Polri selalu Jaya..Jaya.. dan Jaya!!” ujar Danramil penuh semangat.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments