Tim Kogasgabpad Kodim 1405/Mlts, Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


Parepare, ZonaXpose.com - Tim Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Mallusetasi, menggelar kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Sentral Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Kamis (9/7), sekira pukul 08:10 Wita.

Penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan himbauan kepada para warga sekitar dan para pengunjung pasar Lakessi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danramil 1405-02/Soreang, Kapten Inf. Abdul Sadar, dan dihadiri oleh Babinsa Keluruhan Ujung, Serma Arjun Rahman, Babinsa Kelurahan Bukit Indah, Sertu Muspar, Babinsa Kelurahan Watang Soreang, Sertu Rustan, Babinsa Kelurahan Kampis, Serda Muh Yusup, Babinsa Kelurahan Lakessi, Serda Muliadi lussy, Babinsa Kelurahan Bukit Harapan, Serda Kamaruddin, Security Depot Pertamina Parepare, Ramli, Koordinator Armada PT Elnusa, Lodi Rahman, dan Security Depot Pertamina Parepare, Anwar.

Dalam himbauannya, Danramil 1405-02 Soreang, Kapten Inf. Abdul Sadar mengatakan, apabila masyarakat ingin bepergian keluar rumah jangan lupa menggunakan masker,  mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menjaga kebersihan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

"Saat belanja di pasar hindari bersentuhan langsung dengan pedagang maupun pembeli yg lain, tetap menjaga jarak demi kesehatan kita sendiri" kata Danramil Soreang, Abdul Sadar.

Abdul Sadar menambahkan, memasuki new normal oleh Pemerintah Kota Parepare, bukan berarti Pandemi Covid-19 sdh selesai, kita jangan terkesan bahwa pandemi virus Covid-19 sudah tidak ada, ikuti protokol Kesehatan yg telah di keluarkan oleh Dinkes Kota Parepare

"Sayangi diri kita, sayangi keluarga di rumah, sayangi kerabat kita, jangan pernah kita sudah merasa aman dari Virus Corona, kami dari pihak TNI tidak akan pernah bosan untuk menghimbau dan mengingatkan, demi kepentingan masyarakat Kota Parepare" pungkasnya.

TNI AD Mengabdi Dan Membangun Bersama Rakyat.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments