ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Upaya Gaet Siswa Baru SMP Kebudayaan Gencar Promosi Prestasi Sekolah

Kamis, 09 Juli 2020

Jakarta, ZonaXPose.com – Dalam masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020, banyak sekolah swasta yang gencar melakukan promosi ke sekolah-sekolah lainnya untuk menarik minat siswa. Begitupun dengan SMP Kebudayaan yang sedang gencar melakukan promosi ke sekolah-sekokah SD, Kamis (9/7/2020).

Kepala SMP Kebudayaan, Ustad A Lukman M Idrus mengatakan, SMP Kebudayaan memang telah melaksanakan promosi ke berbagai sekolah tingkat SD yang terdekat. Serta diharapkan dengan gencarnya promosi yang telah dilaksanakan bisa menarik siswa SD untuk melanjutkan sekolah di SMP Kebudayaan.

“Karena sekolah kami adalah sekolah swasta, jadi kami harus gencar melaksanakan promosi ke sekolah-sekolah SD yang muridnya sekarang sekolah di SMP Kebudayaan, dan SD lain yang menjadi penyangga,” kata dia kepada ZonaXPose.com.

Ustad A Lukman M Idrus melanjutkan, saat ini sekolah yang telah dilakukan promosi yakni baru berjumlah 14 sekolah, dengan target diharapkan nantinya para siswa dari SD yang melanjutkan sekolah di SMP Kebudayaan, bisa mencapai jumlah siswa yang ke luar dari SMP Kebudayaan. Selain itu, untuk sekolah yang telah menyumbangkan lulusannya ke SMP Kebudayaan, tidak tanggung-tanggung yakni diberikan penghargaan.

“Jadi dalam promosinya kami memberikan gambaran prestasi apa saja yang sudah kami raih. Beberapa tahun ini kami memberikan penghargaan ke SD yang menyumbangkan lulusannya ke sekolah kami, sebagai motivasi agar ada bentuk perhatian khusus dari kami dan itu sudah berjalan dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya 

A T Amri
ZonaXPose.com
Share This :

0 komentar