Usai Menikam Imam Masjid Al-Falah Pekanbaru,Pisau Pelaku Langsung Bengkok


Pekanbaru, ZonaXpose.com - Pekanbaru di Geger terkait aksi penusukan Imam Masjid Al-falah Darul Mutaqien Pekanbaru, Dalam kejadian terekam CCTV Masjid, memperlihatkan dua orang tidak dikenal tiba-tiba memcoba menusuk Imam Masjid.

Usai menunaikan ibadah sholat, dikejutkan dengan kedatangan dua orang tidak dikenal dari arah belakang mimbar mencoba menghampiri dan menusuk imam yang sedang berdoa bersama jamaah, Melihat peristiwa itu para jamaah Masjid Al-falah langsung mengejar kedua pelaku yang ingin mencoba melarikan diri. Kamis (23/7/2020).


Kejadian seusai sholat Isya saat imam dan para jamaah sedang berzikir dan berdoa, tapi Alhamdulillah, Imam Masjid Al-falah Ustadz Yazid Nasution tampak baik-baik saja tanpa ada luka, malah pisau yang digunakan pelaku itu bengkok, namun baju jubah imam diketahui robek akibat tusukan. Penyebab pelaku melakukan hal ini, belum diketahui.

Sebelum kejadian kedua tamu (pelaku) tersebut terlihat duduk diteras, ketiga ditanya jamaah mereka mengaku ingin berobat diruqyah di Masjid Al-falah.

Kapolsek Kota Pekanbaru AKP Stevie, melalui Kanit Reskrim Polsek Kota Pekanbaru membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku sudah diamankan ke Mapolsek kota Pekanbaru, untuk diminta keterangan lebih lanjut.

Sumber.

Post a comment

0 Comments