Ustadz A.Lukman M Idrus : Terimakasih Kepada Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Daarul Huda (YPIDH)


Jakarta,ZonaXpose.com - Pendekatan Ust. A. Lukman M Idrus dengan Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Daarul Huda (YPIDH) Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Kota Administrasi Jakarta Barat yang humanis dan selalu mengedepankan langkah persuasif dalam memberikan jaminan pendidikan yang lebih baik bagi sekolah sehingga dapat diangkat dan dipercaya untuk memimpin sekolah sebagai Kepala Sekolah SMP Kebudayaan Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Kota Administrasi Jakarta Barat.

Ustad A Lukman M Idrus mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Daarul Huda (YPIDH) yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin sekolah, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh dengan tanggung jawab di SMP Kebudayaan Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Kota Administrasi Jakarta Barat. 


Ahmad Tushilal Amri,S.Pd. ahli waris pendiri Yayasan Pendidikan Islam Daarul Huda mengatakan bahwa kepercayaan pengurus Yayasan Pendidikan Islam Daarul Huda (YPIDH) dan para Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMP Kebudayaan terhadap Ustad A Lukman M Idrus cukup tinggi memperlihatkan citra di mata pengurus Yayasan dan Dewan Guru cukup baik. kata Amri kepada wartawan, Rabu (1/7/2020). 

Ahmad Tushilal Amri,S.Pd. ahli waris pendiri Yayasan Pendidikan Islam Daarul Huda menekankan pentingnya pemimpin sekolah untuk selalu mengedepankan pendekatan humanis terhadap rekan kerjanya yaitu para dewan guru dalam mengayomi dan pendekatan humanisme bukan berarti membuat Pemimpin menjadi lemah, melainkan akan membuat Kepala Sekolah dan Tenaga Pendidik dan Kependidikan semakin dekat, segan dan bangga. 


Ahmad Tushilal Amri,S.Pd. juga mengatakan segala kritikan dan masukan dari Tenaga Pendidik dan Kependidikan harus terus dijadikan bahan evaluasi, agar kepala sekolah semakin mendapatkan kepercayaan. 

"Dengan tantangan yang makin kompleks, saat ini tak ada pilihan selain harus semakin responsif dalam melayani masyarakat, peserta didik, Tenaga Pendidik dan Kependidikan, lebih terbuka, transparan, dan tampil lebih muda, dan humanis,” ujarnya

Ustad A Lukman M Idrus yang sudah dilantik oleh pengurus Yayasan Pendidikan Islam Daarul Huda (YPIDH) harus segera memulai dengan mengarahkan seluruh rekan kerjanya Tenaga Pendidik dan Kependidikan untuk bersama-sama membangun institusi yang makin berdaya dan profesional," pungkasnya

ZonaXpose.com

Post a comment

0 Comments