Viral..!! Seorang Anak Ingin Mempenjarakan Ibu Kandungnya Sendiri


NTB, ZonaXpose.com - Seorang anak laki-laki asal Desa Ranggagata, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) tega melaporkan Ibu Kandungnya sendiri atas tuduhan melakukan tindak pidana Penggelapan Sepeda Motor ke Polres Lombok Tengah.

AKP Priyo menegaskan, dirinya menolak seluruh laporan yang bersangkutan dan telah memerintahkan seluruh Anggotanya untuk tidak menindaklanjuti Laporan yang bersangkutan (Pelapor). Sabtu (27/06/2020) di kantor polres Lombok Tengah.

" surat – surat sepeda motor masih berada ditangan Pelapor. Dan Pelapor ngotot ingin dilanjutan perkaranya, tetapi saya tolak. Tidak mungkin lah diteruskan, masa kita tega seperti itu (Anak Melaporkan Ibu Kandung), memang hukum harus ditegakkan, tetapi kita juga harus melihat dengan hati nurani juga,”ungkapnya.

Dikutip dari Video Lalu Satria yang didokumentasikan di Halaman Mapolres Lombok Tengah dengan judul “Viral Anak Ingin Mempenjarakan Ibu Kandungnya!!! Kasat Reskrim Polres Loteng Tegas Menolak” terlihat wajah Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono yang sedih dicampur kesal dan kecewa terhadap sikap Anak yang tega melaporkan Ibu Kandungnya sendiri.

Dan laporan anak Durhaka itupun ditolak mentah-mentah oleh Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono.

Bahkan AKP Priyo Suhartono rela melepaskan jabatan sebagai Kasat Reskrim demi menegakkan aturan etika berkeluarga dengan membela seorang Ibu yang dilaporkan oleh Anak Kandungnya sendiri.

Karena kejadian ini merupakan delik aduan yang bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan antara ibu dan anak.

Sumber.

Post a comment

0 Comments