Serah Terima Jabatan Kepada Salah Satu Insan Jasa Raharja Terbaik, Diangkat Menjadi Direksi di PT Askrindo


ZonaXpose.com - jasaraharja Pada hari ini Senin, 20 Juli 2020 bertempat di Kantor Pusat Jasa Raharja telah dilaksanakan serah terima jabatan kepada salah satu Insan Jasa Raharja terbaik yang diangkat menjadi Direksi di PT Askrindo. 

Suasana haru dan penuh bahagia menyelimuti sanubari hari ini.
Tak kuasa menahan hingga butiran air mata mulai berjatuhan dan isak tangis pun mulai terdengar memecahkan keheningan.
Dalam hati bergumam dan menginginkan beliau tetap disini,
Namun ada takdir yang lebih baik sedang menanti.

Beliau adalah Bapak Kun Wahyu Wardana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Manajemen Risiko dan Transformasi Perusahaan di Jasa Raharja. Seorang yang cerdas, pekerja keras, penyabar dan ber- akhlak serta yang menerapkan work-life balance antara sebagai pekerja, kepala keluarga, teman atau pun saudara. Seseorang yang menjadi panutan bagi kami Insan Jasa Raharja lainnya untuk terus berkarya dan mengabdi pada negeri. Seseorang yang pada saat kami mendengar namanya membuat kami menitikkan air mata bahagia karena dilantik menjadi salah satu Direktur di perusahaan lain. Kepadanya dengan hormat diberikan jabatan baru sebagai Direktur Kepatuhan dan SDM di PT Askrindo.

Semoga Bapak Kun Wahyu Wardana sukses dalam mengemban amanah yang baru dengan #SemangatBaruBUMN. Terima kasih atas segala pikiran, waktu dan tenaga  yang dicurahkan kepada Jasa Raharja

BUMNuntukIndonesia
JasaRaharja

Post a comment

0 Comments