ACT Distribusikan Daging Hewan Qurban di Wilayah RW 005 Dursel


ZonaXpose.com
Jakarta Duri Selatan -- Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah mendistribusikan daging hewan qurban, di wilayah RW 005 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (1/8/2020) sekira pukul 14.15 WIB.

Adapun pendistribusian hewan qurban berupa 1 ekor sapi yang sudah di sembelih dan kulit daging yang sudah di kelupas untuk warga di wilayah RW 005 kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.


Program Labbaik Berqurban Terbaik, disampaikan oleh Denny salah seorang relawan ACT kepada wartawan, Bahwa kami dalam program ini memotong hewan kurban sebanyak 10.000 lebih untuk didistribusikan ke 5 wilayah Se-DKI dan didistribusikannya per Kelurahan yang ada di DKI Jakarta.

"Tujuan kami dalam hal ini membantu masyarakat yang selama ini terdampak Covid," ujarnya. Denny juga menambahkan semoga apa yang kami distribusikan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat DKI khususunya di wilayah Dursel.

"Ya dimana ACT dalam hal ini selaku relawan adapun tempat pemotongan hewannya berada di RPH Darma Jaya Cakung Jaktim," ujarnya.

Penyerahan hewan qurban yang di berikan ACT dan diterima langsung oleh H. Wahyu Wibisana SE yang juga di saksikan oleh salah satu anggota FKDM serta warga.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada ACT yang sudah datang dan memberikan bantuannya kepada kami, dan ACT semakin maju dan lebih dekat dengan masyarakat," ungkapnya. (WBS/Aep.S)

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments