Babinsa Koramil 02 Tambora Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-75 di Kelurahan Duri Utara


Jakarta, ZonaXpose.com  – Berbeda dengan Perayaan Upacara HUT RI Ke-75 pada tahun sebelumnya kali ini seluruh unsur dari pusat hingga daerah laksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pemerintah dalam penanganan Covid-19. Senin (17/08/2020).

Bertindak sebagai pemimpin upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke-75 Lurah Duri Utara Sulastri, dilaksanakan pada pukul ,10.17 WIB di gedung halaman kantor kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat.

Upacara di Ikuti oleh Bendahara Kelurahan Duri Utara Drs Marga Pratama, Babinsa Duri Utara Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB Sertu Erudin, Sertu Mulyana, Bhabinkantibmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Indra Kurniawan,  FKDM, dan Anggota PPSU Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat.


Babinsa Duri Utara Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB Sertu Erudin mengatakan, "peringatan  HUT RI tahun ini memang berbeda dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya, lantaran wabah COVID-19 yang masih belum terkendali dan kita mengharapkan masyarakat tetap menjaga diri dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan usahakan tidak mengadakan kegiatan dengan banyak orang, "ucapnya.

Dalam hal ini Sertu Mulyana yang selalu berdampingan tugas dengan Sertu Erudin mengatakan, "Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa Nasionalisme/Patriotisme sebagai generasi penerus bangsa dalam mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan  Pahlawan untuk merebut Kemerdekaan Republik Indonesia ucap "Sertu Mulyana kepada Media.

Tahun ini upacara HUT Kemerdekaan RI Yang dilaksanakan dengan acara sederhana dan hikmah dan menerapkan Protokol Kesehatan dan bagi jarak sesuai arahan dari Pemerintah.

Agam Bule.
ZonaXpose

Post a comment

0 Comments