Bagi Lettu Inf Erwan, Belajar Tidak Mengenal Batasan Usia


ZonaXpose.com - Bagi sebagian besar orang, belajar tidak mengenal batasan usia. Hal itu juga berlaku bagi Paur Produk Penrem 081/DSJ Lettu Inf Erwan.

Meski usianya saat ini sudah 57 tahun dan menjelang MPP (Masa Persiapan Pensiun) sebagai Prajurit TNI, namun ia masih mau terus belajar dan menimba berbagai ilmu, salah satunya ilmu fotografer.

Hal itu terlihat jelas, saat ia mencoba menggunakan salah satu kamera DSLR yang ada di kantornya untuk mengambil berbagai obyek di sekitarnya.

Dikonfirmasi motivasinya hingga terus mau belajar, seperti menggunakan kamera DSLR tersebut. Lettu Inf Erwan mengatakan, jika dirinya dari dulu memang suka belajar berbagai ilmu yang baru.

Karena menurutnya, ilmu tidak ada yang sia-sia. Meskipun mungkin saat ini belum dapat dimanfaatkan, namun ia yakin suatu saat akan dapat bermanfaat.

"Ilmu itu tidak ada yang sia-sia, pasti suatu saat akan berguna bagi kita. Untuk itu jangan pernah berhenti untuk terus mau belajar sesuatu yang baru," ungkapnya di Kantor Penrem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (10/8/2020).

Ditanya harapan lainnya dari keinginannya belajar ilmu fotografi. Lettu Inf Erwan mengakui, jika nanti setelah pensiun dari Prajurit TNI, dirinya tertarik untuk membuka dan mendirikan usaha studio foto.

"Ada sih keinginan untuk membuat studio foto setelah pensiun nanti untuk cari kesibukan. Tapi untuk pastinya belum tahun kapan dan minta doanya saja," pungkasnya.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments