Dankima Rem 081/DSJ Kapten Inf Asnan, Komandoi Tim Harbang Perindah dan Percantik Satuan

ZonaXpose.com
Tim Harbang (pemeliharaan bangunan) dibawah komando Komandan Kompi Markas (Dankima) Kapten Inf Asnan terus bergerak  untuk memperindah dan mempercantik satuan.

Sesuai namanya, Tim Harbang ini merupakan pasukan pemukul dalam setiap kegiatan rehab maupun pembuatan bangunan dan nantinya bertanggung jawab penuh atas perawatannya apabila terdapat kerusakan.

Dikonfirmasi kepada Dankima, Ia menjelaskan terkait berbagai pengerjaan yang tengah dilakukannya itu, “Bahwa pengerjaan rehab yang kami lakukan ini, merupakan upaya kami untuk merealisasikan keinginan dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M,Si. yang ingin mewujudkan lingkungan kerja yang nyaman dan asri,” ungkapnya di Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (11/8/2020).

“Karena Komandan kami sangat peduli dan perhatian terhadap kesejahteraan dan kenyamanan anggotanya dalam bekerja, serta hal itu selalu menjadi prioritas beliau,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan harapan terhadap berbagai pengerjaan rehab yang sedang dilakukannya bersama Tim Harbang tersebut.

“Semoga dengan rehab yang kami lakukan ini dapat memenuhi harapan Danrem 081/DSJ dalam mewujudkan lingkungan kerja yang nyaman dan asri, sehingga nantinya dapat meningkatkan etos kerja dan memaksimalkan pencapaian tugas kami sehari-hari,” pungkasnya.

Tampak dari pantauan, anggota Tim Harbang sedang berjibaku mengecat dinding yang warnanya sudah mulai usang, serta memasang keramik pada bahu taman dan jalan yang terdapat di dalam lingkungan Makorem.

ZonaXpose.com

Post a comment

0 Comments