Danrem 081/DSJ : Latihan Posko I Memadukan Kerja Dansat Dengan Stafnya


Ngawi, ZonaXpose.com - Sebelum menutup secara resmi pelaksanaan Latihan Posko I Kodim 0805/Ngawi, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. selaku Komandan Latihan terlebih dulu memberikan evaluasi dan kaji ulangnya.

Dalam penyampaiannya Danrem mengatakan, jika latihan yang baru selesai dilakukan itu bertujuan untuk memberikan gambaran, agar dalam pelaksanaan yang sesungguhnya nanti dapat ditangani secara baik dan benar, khususnya dalam penanggulangan bencana alam.

Ia juga mengungkapkan, dalam Latihan Posko I yang baru selesai dilaksanakan itu, juga untuk melatihkan dan memadukan kerja antara Dansat dan Stafnya dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari dalam menghadapi permasalahan yang terjadi.

"Di luar itu, koordinasi dengan berbagai instansi terkait juga perlu untuk terus diperhatikan dan sama pentingnya,"  terangnya di Makodim 0805/Ngawi, Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 1 Ngawi, Jawa Timur, Rabu (5/8/2020).

Lebih lanjut Danrem berpesan, agar mampu dan memahami berbagai ketentuan yang ada dalam buku petunjuk, sehingga dapat membantu dalam optimalisasi pelaksanaan tugas.

Kemudian ia juga berharap, apa yang telah dievaluasi dapat diterima dengan baik dan ditindaklanjuti, sehingga akan memberikan manfaat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun pada latihan selanjutnya.

Post a comment

0 Comments