Dapur Lapangan Brimob Kalteng Salurkan 150 Paket Makanan Kepada Masyarakat


Palangka Raya (Kalteng) --- Peduli masyarakat terdampak pandemi Covid-19, personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Tengah laksanakan dapur lapangan untuk masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, di sekitar Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Jum’at (14/08/2020).

Pembagian makanan ini merupakan kegiatan rutin Polda Kalteng yang dikelola oleh Satbrimobda Kalteng, kegiatan ini dilaksanakan satu kali dalam seminggu yaitu setiap hari Jum’at. Makanan dari hasil dapur lapangan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu disekitar Kota Palangka Raya dengan berbagai titik lokasi yang berbeda-beda.

Dansat Brimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, mengungkapkan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kalteng terhadap masyarakat Kota Palangka Raya yang terdampak pandemi Covid-19  dan masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Kegiatan yang kami lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dari Satbrimob Polda Kalteng, tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, himbauan Kapolda Kalteng, tetapi kita juga mendirikan dapur lapangan dan makanan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat, diharapkan dengan hadirnya Polri untuk Indonesia di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini benar benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tuturnya. (Srd)

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments