Dimasa AKB, Batalyon A Pelopor Brimob Banten Rutin Laksanakan Sosialisasi


ZonaXpose.com
KOTA SERANG - Sebanyak 6 personel Batalyon A Pelopor Sat Brimob Banten melaksanakan patroli dalam rangka Ops Aman Nusa II Satgas 6 wilkum Polda Banten, Rabu (12/08/2020) pukul 08.00 wib.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan kegiatan patroli ini dalam rangka sosialisasi untuk menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat.

"Saat ini, di tengah pandemi Covid-19 seluruh Batalyon Brimob Banten rutin memberikan himbauan kepada masyarakat. Mereka melakukan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Corona," kata Dwi Yanto Nugroho.

Lebih lanjut Dwi Yanto Nugroho mengatakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini, personel Batalyon A Brimob Banten juga mengajak masyarakat agar mentaati protokol kesehatan.

"Diharapkan masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan dan selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19," Ajak Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Dan saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kita sama-sama untuk memutus penyebaran virus ini, dan mari ikuti anjuran dari pemerintah," tutur Dwi Yanto Nugroho.

"Karena dengan mengikuti anjuran dari pemerintah kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19 ini," tutup Dwi Yanto Nugroho.

Sementara itu, Komandan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Banten Kompol Norhayat menambahkan bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini, Batalyon A Brimob Banten rutin mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah masyarakat.

"Personil yang patroli menyasar ke wilayah Alun Alun Kota Serang, Pangkalan Ojek Serang Timur dan Stadion Maulana Yusuf. Personil menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan membiasakan untuk selalu mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer serta memperhatikan jarak atau Physical Distancing," terang Norhayat. (Amel)

Post a comment

0 Comments